Sabtu, 03 Januari 2015

AAA ASIA TOUR 2015 and new single

Senangnya hati ini,
setelah kabar-kabar kalau mereka bakalan tour asia keluar dan berharap-harap cemas, akhirnya mereka ngumumin kalau mereka akan konser di Indonesia. Tepatnya tanggal 8 April 2015 ini di Jakarta.
Awalnya emang pesimis, yang aku tahu di Indonesia sendiri gak terlalu banyak fans AAA seperti fans2 lainnya, dan gk mungkin juga kalau harus pergi k Singapura buat nonton mereka. Semoga aja gak ada halangan apapun di hari itu, takutnya kalau ada UTS atau acara lainnya di kampus.
Kapan lagi bisa liat mereka manggung, ngeliat Nissy dan Hidaka >.<

Dan terlebih lagi gk bisa berharap terlalu tinggi untuk konser mereka di negeri kita tercinta ini seperti konser yg ada d Jepang, tapi untuk ngeliat mereka aja udah bersyukur banget. 



Dan ada satu kabar lagi yang menggembirakan untuk semua fans AAA.

Dalam setelah performer mereka dalam acara NEW YEAR PARTY 2015 di Tokyo Taiikukan, mereka mengumumkan dalam rangka ulang tahun AAA yang ke-10 mereka akan mengeluarka single-single baru berturut-turut selama 7 bulan.
Kabar-kabar yang beredar dan yang aku baca dari official site-nya, single pertama yg keluar berjudul "I'll be there", entah tampilan mereka apakah seperti gambar di samping ini atau akan ada piku baru yg keluar mewakili single pertama dari 10th Anniversary's project mereka.
Dan untuk single ke-2 yg kana dikeluarkan dalam rangka project mereka berjudul "Lil' Infinity".

Yang pasti tetep ngikutin dan mencoba untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit uang, dan mengurangi porsi makan sekalian diet (maklum anak kost) dan berharap di hari-H gak ada halangan apapun

1 komentar: